Oktober 02, 2014

SUSU KAMBING ETAWA

http://fcabeauty.blogspot.com/
GO MARS Susu Kambing Etawa Bubuk

Grosir Produk Kesehatan memperkenalkan kepada Anda, sebuah produk karya Anak Bangsa, Susu Kambing Etawa dalam bentuk bubuk. Seperti sudah kita ketahui, bahwa susu kambing menjadi media penyembuhan selama berabad-abad, bahkan sejak zaman periode kenabian, susu kambing memberikan kontribusi nyata pada masyarakat waktu, dijadikan minuman awal pengganti ASI dan pada masa sekarang, penelitian mengenai Susu Kambing Etawa ini sedang gencar dilakukan.

GO-MARS adalah wujud kepedulian Anak Bangsa dengan derasnya Susu Sapi merek asing yang membanjiri pasar Tanah Air. Perlu Anda ketahui, Susu Kambing kini mulai direkomendasikan di Inggris, India, Canada, Australia, Amerika, Israel, dan bahkan Negara Tetangga Malaysia sedang gencar-gencarnya mengkapanyekan Susu kambing sebagai pengganti susu sapi untuk dikonsumsi sehari-hari. Puluhan Ton susu kambing dari Negeri Kita di ekspor ke Malaysia sementara masyarakat kita sendiri masih Awam terhadap Susu Kambing Ini, bahkan ironisnya petani susu kambing ettawa sendiri masih memilih menjual susu hasil dari kambing peliharaanya dari pada mengkonsumsi rutin setiap hari, padahal manfaat Susu Kambing Ettawa ini sangat bagus, bahkan dinobatkan sebagai susu terbaik setelah ASI.

Kami manajemen pemasaran produk GO-MARS, melihat ini sebagai peluang usaha untuk memasarkan produk Susu Kambing Etawa Bubuk yang diberi merek GO-MARS ini. Selain meningkatkan kesejahteraan Petani – Produsen Susu – Pemasar GO-MARS, dalam mata rantai pemasaran kami juga memberikan pengetahuan Kepada masyarakat tentang betapa pentingnya mengkonsumsi Susu Kambing Etawa dalam sehari-hari, karena negara lain sudah mulai !!!! Apakah petani kita hanya akan memproduksi susu kambing untuk mereka ???
Maka dengan sekelumit makalah tersebut di atas, kami manajemen pemasaran GO-MARS mengajak Anda untuk turut serta memajukan kualitas sumber daya manusia Indonesia dengan cara memperkenalkan produk karya anak bangsa ini, adapun penawaran kami adalah sebagai berikut :


www.fcabeauty.com
Welcome to : Distributor, Agen, Reseller
Pin BB : 2B3 EDAFA

Harga Eceran : Rp. 25.000/box

(belum ongkos kirim, silahkan anda pesan untuk mencoba)
Jika Anda berminat turut serta memasarkan maka penawaran harga dari kami adalah sebagai berikut :
  • Reseler : Pengambilan Minimal 10 Box harga @Rp.25.000 ( +brosur)
  • Paket Agen 1 : Pengambilan Minimal 100 Box harga @Rp.20.000 ( + 1 Spanduk, brosur )
  • Paket Agen 2 : Pengambilan Minimal 300 Box harga @Rp.18.000 ( + 1 Spanduk, brosur )
Manfaat GO-MARS yang merupakan Susu kambing Etawa Bubuk sudah tidak diragukan lagi, kami telah melayani konsumen tetap di area Yogyakarta dan Jawa Tengah, mereka merasakan khasiat dan Manfaat GO-MARS ini sangat luar biasa, disampingrasanya yang tidak kalah dengan susu dari luar negeri juga GO-MARS di pasarkan dengan harga yang relatif murah, namun tetap terjaga kualitasnya.

Susu kambing ettawa telah banyak dikenal di masyarakat kita, sebagai pengobatan alternatif untuk berbagai penyakit seperti ganggun pernapasan dan gangguna pencernakan. Susu kambing tentu saja di hasilkan dari kambing , Kambing etawa sedniri dalam satu hari mampu menghasilkan 2-3 Liter susu dalam satu hari, kandungan lemak dalam Susu Kambing Etawa berbeda dengan lemak dalam susu sapi, dalam GO-MARS yang diolah secara canggih mampu menghasilkan lemak yang sangat lembut sehingga mampu meminimalisir timbunan lemak dalam tubuh kita.

Kandungan nutrisi dan gizi dalam GO-MARS sangat bermanfaat, diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Sangat bagis bagi terapi penyakit gangguan pernapsan seperti asma, TBC
  2. GO-MARS meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh terhadap banyak jenis penyakit
  3. Sangat bagus untuk proses recovery setelah sakit.
  4. GO-MARS mengandung zat penahan kanker yang bekerja secara baik dalam tubuh kita.
  5. Membantu pemulihan alergi bagi kulit kita.
  6. Terapi bagi para penderita kelainan pada Ginjal
  7. Mencegah proses pengeroposan atau osteoporosis.
  8. Mengatasi masalah disfungsi seksual.
  9. Menambah darah merah dalam tubuh manusia.
  10. Membantu proses tumbuh otak pada anak anak, menjaga kekuatan dan kesehatan gusi dan gigi.
GO-MARS adalah merek dagang produk Susu Kambing Etawa Bubuk Milik Perusahaan Susu Sari Madu Utama di Surakarta Jawa Tengah. GO-MARS adalah produk olahan dari susu sambing etawa yang sengaja dikembangkan atau dibudidayakan secara organik. Proses pembuatan dan hasil olahan sampai menjadi GO-MARS dalam kemasan ini secara langsung dibwah pengawasan Dep. Kes. RI dengan nomor Izin P-IRT.215331301181, yang artinya produk GO-MARS ini sudah melalui uji klinis dan uji kelayakan sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

GO-MARS yang bahan dasarnya adalah Susu Kambing Etawa segar memiliki atau menjadi sumber nutrisi serta sumber gizi yang hampir setara dengan Air Susu Ibu ( ASI ). Produk GO-MARS ini sangat aman dan cocok dikonsumsi oleh semua usia, baik untuk balita, anak-anak, remaja, dewasa, bahkan sangat dianjurkan untuk lansia. GO-MARS, selain digunakan untuk dikonsumsi sehari-hari juga sangat direkomendasikan pada pengobatan alternatif pada berbagai jenis penyakit.

GROSIR PRODUK KECANTIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 GROSIR PRODUK KECANTIKAN All Right Reserved