April 08, 2016

Pemutih Kulit Alami Bukan Produk Obat

Pemutih Kulit Alami, Pemutih Badan untuk Kulit 
Dan Wajah Dengan Cepat Yang Aman 
Harga Murah
Pemutih Kulit Alami Bukan Produk Obat
G-co beauty drink

Pemutih Kulit Alami G-co Beauty Drink merupakan minuman serbuk kaya manfaat,Diproduksi oleh tenaga ahli dan profesional dari Cv Dwi Manunggal Indonesia yang sudah lama berkecimpung dalam usaha produksi susu kambing etawa.Bahan yang digunakan adalah 100% dari ramuan herbal, sehingga aman dikonsumsi bagi pria dan wanita.Suplemen sehat produk beauty ini juga bisa untuk menjaga kesehatan tubuh, karena didalamnya mengandung L-Glutathione, bermanfaat menjadi super antioksidan.Sedangkan fungsi collagen bisa mengangkat sel kulit mati serta memutihkan dan menghaluskan tekstur kulit tubuh.maka secara garis besar dalam hal pemutih, item ini memiliki khasiat diantaranya sebagai :

1.Pemutih Badan Alami Untuk Kulit dan Wajah

Collagen ekstra pada kandungan G-co beauty Drink, mampu memutihkan kulit secara alami, lebih aman dari pada menggunakan obat pemutih kulit, ataupun sejenisnya.Oleh karena itu minuman G-co juga termasuk pada kategori nutrisi atau suplemen tubuh yang bekhasiat :

- Mengenyalkan Kulit
- Menghaluskan Tekstur Kulit
- Menghambat Penuaan Dini
- Super antioksidan dalam tubuh
- Memperbarui sel kulit mati
- Serta Mencerahkan warna kulit

Anda juga bisa melihat koleksi produk lainnya silahkan klik link berikut :

2. Menjaga Kesehatan Tubuh

Glutathione sangat berfungsi bagi kesehatan, menjadi super antioksidan didalamnya.Bisa namakan juga suplemen sehat, Selain kandungan L-Glutathione, juga mengandung ekstrak buah yang bagus untuk sumber vitamin.

  • Memelihara sistem kekebalan tubuh dengan perannya dalam pembentukan limfosit
  • Detoksifikasi atau menetralisir berbagai racun yang ada dalam tubuh
  • Menetralisir efek samping obat-obatan seperti acetaminophen, aspirin, ibuprophen dan lain-lain
  • Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Kandungan antioksidannya yang tinggi dapat menangkal efek radikal bebas yang menjadi penyebab jerawat flek hitam, kulit kusam dan keriput. 
  • Kandungan kolagen yang terdapat di dalamnya juga dapat memberi efek yang positif untuk memelihara kekenyalan dan kelembaban kulit 
  • Aktif merangsang pembentukan sel-sel baru
Selain dua 2 kategori besar diatas tentunya pemutih kulit G-co beauty drink juga sangat efektif dikonsumsi secara rutin agar hasil yang didapatkan bisa menjadi lebih maksimal.

Produk Knowladge

Kemasan berbentuk box ( kotak panjang )
Isi 20 sachet polos
Izin Resmi dari Dinkes
Netto 400 gram / 20 gram persachet
Komposisi :L-Glutathione, Collagen, Bubuk Strawberry, Krimmer Nabati, Premiks Vitamin dan Mineral, Perisa Artifisial, Gula.
Harga : Rp.60.000,- / box/kemasan

Dari Segi produk knowladge tersebut tentu g-co beauty bukan merupakan obat pemutih kulit melainkan pemutih kulit yang aman untuk tubuh.

Harga Grosir

Bagi anda yang berminat menjadi agen atau reseller g-co beauty drink, maka kami membuka kesempatan peluang usaha dengan harga grosir menarik.Adapun Syarat menjadi agen G-co Beauty hanya order minimal :

- Order 25 box
- Order 50 box

Harga pada masing masing point berbeda, Untuk mengetahuinya silahkan langsung hubungi kami.

Akan segera hadir produk untuk pemutih queen collagen informasi selengkapnya silahkan kunjungi link Pemutih badan alami.


Pemutih Kulit Alami | Grosir Produk Kecantikan | Pemutih Badan



Fcabeauty.com | Grosir Produk Kecantikan
“Pemutih Kulit Alami”

1 komentar:

  1. murah sih takutnya berbahan yang tidak aman karena tdk ada ijin BPOM nya ya ?

    BalasHapus

Copyright © 2012 GROSIR PRODUK KECANTIKAN All Right Reserved