Oktober 28, 2015

MANFAAT DAN BAHAYA SUSU KAMBING ETAWA

SUSU KAMBING ETAWA
Rp.20.000/Box.
Manfaat dan Bahaya Susu Kambing Etawa,- Susu kambing memang sangat populer saat ini.Karena disamping memiliki banyak manfaat untuk kesehatan susu kambing juga merupakan susu terbaik setelah ASI.EMP Gold salah satunya, terbuat dari bahan utama susu yang diambil dari kambing PE dan diolah secara higienis oleh tenaga ahli profesional sehingga menghasilkan produk berkualitas.

Kini hadir Susu Kambing Etawa EMP Gold kemasan sachet isi 10 gr/sachet.dengan harga murah terjangkau oleh masyarakat.

Meski sudah banyak beredar merk susu dipasar, namun susu kambing etawa terbukti tetap menjadi yang terbaik dibanding susu lainnya.karena didalamnya memiliki kandungn kalium yang mampu mencegah dan mentralkan tekanan darah tinggi dan darah rendah

Sudahkah anda tahu apa saja kandungan susu kambing etawa untuk kesehatan?.Mari kita simak penjelasan berikut.

Susu Kambing Etawa dari hasil penelitian oleh para pakar gizi ternyata memiliki kandungan yang sangat berkhasiat dibanding susu sapi ataupun susu lainnya.Hal ini terbukti dengan adanya penemuan zat-zat yang terkandung didalamnya yaitu :

Kandungan Susu Kambing Etawa :

  • Zincum : membentuk sistem kekebalan tubuh
  • Mineral alkaline : bagus untuk pederita sakit mag/mag kronis
  • Kalium : Penderita darah tinggi,darah rendah,dan Arteriosclerosis
  • Flourin+Betakasein : Penderlita asma,tbc,bronkitis,flek/radang paru-paru
  • A2 Betakasein + Asam Amino Esensial : Membentuk insulin yang sangat berguna bagi penderita diabetes(gula darah tinggi)
  • Kalsium : Membantu pertumbuhan tulang dan gigi serta mencegah osteoporosis(pengeroposan tulang)
  • Riboflavin (Vit B2) dan Vit B3 : Menumbuh kembangkan sel otak pada si kecil sehingga mampu mendukung kecerdasan,meningkatkan daya ingat dan menurunkan frekuensi terjadinya  migrain.
  • MCT (Medium Chain Trygliseride) : Untuk program dietary dan penyembuhan akibat strok
  • Cynokobalamin : Membentuk sel darah merah (Hemoglobin),berguna bagi penderita Anemia,Wanita haid,demam berdarah,dan thalasemia.
  • Lhactoglobulin : Penahan protein penyebab alergi.
  • Enzime Xanthine Oxydase dan Niasin (Vit B3) : Mengurangi efek toksis kemoterapi dan mengatasi sel kanker/tumor.
Disamping dari pada itu susu kambing di bandingkan dengan susu sapi atau susu lainnya memiliki kelebihan yang  tidak terdapat pada susu lain.Kelebihan yang tidak terdapat pada susu lain adalah :
  • Mempunyai sifat antiseptik dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini disebabkan adanya flourin yang kadarnya 10-100 kali lebih besar dari pada susu sapi.
  • Bersifat basa (alkalin food) shg aman bagi tubuh.
  • Proteinnya lembut,efek laktasenya ringan,sehingga tidak menyebabkan diare.
  • Lemaknya mudah dicerna karena menpunyai tekstur yang lembut dan halus,lebih kecil dibandingkan dengan butiran lemak susu lainnya serta bersifat homogen alami. Hal ini mempermudah untuk dicerna sehingga menekan timbulnya reaksi-reaksi alergi.
Itulah kandungan susu kambing etawa yang sangat populer dan bermanfaat sehingga kami sangat merekomendasikan kepada pembaca sekalian untuk mengkonsumsi secara rutin demi menjaga kesehatan.

Setelah mengetahui kandungan susu etawa tersebut lantas apa saja Manfaat dan Bahaya Susu Kambing Etawa?.

Dari segi zat yang terkandung pada susu kambing etawa, tentunya sudah mewakili apa saja manfaat susu kambing untuk kesehatan?,Namun kita bahas apa saja manfaatnya.

Manfaat Susu Kambing Etawa Untuk Kesehatan:

1.Memiliki sifat anti-inflamasi alami
2.Memperbaiki sistem pencernaan
3.Mengandung asam lemak esensial
4.Tidak menyebabkan alergi
5.Kaya kalsium
6.Bertindak sebagai agen metabolik
7.Menyehatkan kulit
8.Baik untuk ibu hamil dan menyusui
9.Mengobati penyakit TBC dan Asma
10.Sebagai nutrisi baik dan alami

Demikianlah beberapa diantarannya tentang manfaat susu kambing etawa bagi kesehatan, sehingga dapat membantu untuk mengoptimalkan kesehatan kita semua.

Bahayanya Susu Kambing Etawa 

Secara garis besar penelitian oleh pakar tidak ditemukan bahwa susu kambing etawa mengandung zat-zat  yang membahayakan kesehatan.Malah banyak para dokter dan ahli gizi yang menyarankan untuk mengkonsumsi secara rutin susu kambing etawa.Dr. Zen Djaja MD, dokter sekaligus Pimpinan Balai Pengobatan Umum Yayasan Tri Dharma, Malang. Menyatakan bahwa " dengan segudang manfaat, susu kambing etawa baik dikonsumsi semua umur ".

Cara Konsumsi Susu Kambing Etawa Yang Baik

Konsumsilah susu kambing etawa emp gold untuk menjaga stamina serta kesehatan tubuh dengan mengkonsumsi 2 kali sehari pagi dan menjelang tidur.

Aturan Pakai :
Untuk Menjaga Stamina
- Konsumsi 1 atau 2 kali sehari masing masing 1 sachet.

Untuk Pengobatan
- Konsumsi 3 kali sehari pagi, siang dan malam menjelang tidur masing-masing 1 sachet.

Informasi Manfaat Susu Kambing Etawa

Berikut adalah informasi manfaat susu kambing etawa yang kami nukil dari harian Tribun Jogja pada hari kamis kliwon 31 Mei 2012 di halaman 5.berikut ulasannya    :

"TRIBUN yang baik,mohon informasi tentang manfaat susu kambing etawa.Lalu bagaimana cara mengkonsumsinya.Terimakasih".from : 085878431xxx

"SUSU Kambing Etawa bermanfaat untuk menambah kesehatan dan mengobati beberapa penyakit,antara lain tuber kulosis (TBC),penyakit kulit,anemia,kolestror,dan liver.Bahkan,susu ini juga berkhasiat menyembuhkan gangguan pencernakan,karena memiliki kandungan protein,Lemak Ca,vitamin A,dan Niacin yang cukup tinggi.

Susu Kambing Etawa sangat cocok dikonsumsi oleh kaum eksekutif dan pemikir.Di pasaran,sudah banyak dijual susu jenis ini,baik dalam bentuk cair maupun olahan yang berupa bubuk.Harga perbungkus bervariasi,antara Rp.25.000-Rp.80.000.

Pemasaran sudah merambah keberbagai kota di Indonesia.Bahkan susu kambing etawa yang diolahmenjadi yogurt,keju,atau karamel.Jadi masyarakat bisa mengkonsumsi susu ini kapan saja,menyesuaikan selera.

Sebagai informasi tambahan ,menurut para pakar peternakan dan peneliti,susu kambing etawa memiliki kesetaraan terdekat dengan air susu ibu.Bila rutin mengkonsumsinya,susu ini akan membantu menguatkan tulang serta menambah vitalitas dan daya tahan tubuh.
Susu kambing etawa bersifat antiseptik,bisa membantu menekan pembiakan bakteridi dalam tubuh.Hal tersebut disebabkan adanya flourin berkadar 10-100 kali lebih besar daripada susu sapi.Tak hanya itu,susu ini bersifat basa (alkaline food) dan berprotein lembut.(lgy)".

M.Riyanto
Kepala Bidang Peternakan Dinas Kelautan,
Perikanan,dan Paternakan Kabupaten Purworejo

Demikian artikel tentang Manfaat dan Bahaya Susu Kambing Etawa.Semoga Bermanfaa

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 GROSIR PRODUK KECANTIKAN All Right Reserved