November 27, 2015

CARA ORDER PRODUK KECANTIKAN DAN KESEHATAN

Cara Order Produk Kecantikan Di FcaBeauty.com
Cara Order Produk Kecantikan dan Produk Kesehatan di situs resmi Grosir Produk kecantikan  http://www.fcabeauty.com cukup mudah.Namun pembaca sekalian perlu mengetahui bahwa online shop kami berbentuk list post / list produk, jadi tidak sama dengan tampilan toko online lainnya yang berbentuk grid.maka kami menghimbau kepada saudara buyer, untuk memahami toko online kosmetik yang kami bangun ini.silahkan baca detailnya disini : About Grosir Produk Kecantikan

ok agan dan sista,langsung saja bagi yang yang berminat membeli produk di grosir kosmetik atau grosir produk kecantikan toko FCA Beauty silahkan memahami langkah-langkahnya sebagai berikut :
  1. Pastikan agan/sista mengetahui nama merk yang akan di beli di fcabeauty.com
  2. Sampaikan kepada custommer tentang nama merk dan jumlah order yang agan dan sista inginkan.Agar kami bisa mengecek ketersediaan stok
  3. Apabila salah satu custommer kami sedang sibuk dan slow respon kami sarankan beralih ke custommer lainnya di fcabeauty.com.* Custummer FcaBeauty.com semuanya terbuka, jadi tidak ada kesenjangan antara admin satu dengan yang lain.
  4. Jika sista dan agan sudah memiliki langganan ekspedisi silahkan sampaikan kepada admin, untuk cek ongkos kirimnya, atau agan/sista juga bisa bantu mengecekkan ongkirnya. pengiriman dari Yogyakarta.
  5. Smskan atau kirim lewat BB nama lengkap, alamat lengkap, dan no telphone yang bisa dihubungi ke admin kami guna sebagai dokumen dan pengiriman produk.
  6. Transferkan pembayarannya Ke rekeing bank yang kami kirimkan meliputi Bank Bca, Mandiri, dan Bri.pilih salah satu saja sesuai bank anda.
  7. Packing dan pengiriman akan lakukan setiap hari maksimal jam 3.
  8. Konfirmasi no resi pengiriman akan langsung admin beritahukan kepada agan/sista setelah paket dikirim, dihari yang sama jika order sebelum jam 3, jika order jam 3 atau setelah jam 3 maka akan kami konfirmasikan ke esok harinya.
  9. Selama proses pengiriman di mohon dengan sangat, untuk bersabar dalam menunggu paket sampai ke alamat agan/sista.karena cepatnya atau keterlambatan paket bukan semata-mata pelayanan kami.Namun jika memang terjadi keterlambatan admin bisa membantu menanyakan keberadaan paket pada jasa ekspedisi yang digunakan.
Mungkin itu beberapa hal yang perlu admin sampaikan kepada agan/sista tentang Cara Order Produk Kecantikan Dan Kesehatan di Grosir Kosmetik.Bagi agan sista yang ingin mengetahui apa saja produk yang dijual di Fcabeauty.com silahkan klik disini :

Termakasih sudah membaca Cara Order Produk Kecantikan dan Kesehatan Di FcaBeauty.com. salam sukses. . .

CARA ORDER

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 GROSIR PRODUK KECANTIKAN All Right Reserved